Friday 25 August 2017

Terkenal Strategi Pilihan


Strategi Kuantitas - Apakah Mereka Untuk Anda Strategi investasi kuantitatif telah berkembang menjadi alat yang sangat kompleks dengan munculnya komputer modern, namun akar strategi kembali berusia di atas 70 tahun. Mereka biasanya dijalankan oleh tim berpendidikan tinggi dan menggunakan model berpemilik untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam mengalahkan pasar. Bahkan ada program off-the-shelf yang plug and play untuk mereka yang mencari kesederhanaan. Model Quant selalu bekerja dengan baik saat diuji kembali, namun sebenarnya aplikasi dan tingkat keberhasilannya dapat diperdebatkan. Sementara mereka tampaknya bekerja dengan baik di pasar banteng. Ketika pasar menjadi kacau, strategi kuant dikenakan risiko yang sama seperti strategi lainnya. Sejarah Salah satu pendiri studi teori kuantitatif yang diterapkan pada keuangan adalah Robert Merton. Anda hanya bisa membayangkan betapa sulit dan memakan waktu proses itu sebelum penggunaan komputer. Teori lain di bidang keuangan juga berevolusi dari beberapa studi kuantitatif pertama, termasuk dasar diversifikasi portofolio berdasarkan teori portofolio modern. Penggunaan kedua kuantitatif keuangan dan kalkulus menyebabkan banyak alat umum lainnya termasuk salah satu formula penentuan harga opsi Black-Scholes yang paling terkenal, yang tidak hanya membantu pilihan harga investor dan mengembangkan strategi, namun membantu menjaga pasar tetap dalam kondisi likuiditas. Bila diterapkan langsung ke manajemen portofolio. Tujuannya seperti strategi investasi lainnya. Untuk menambahkan nilai, hasil alfa atau kelebihan. Banyak, sebagai pengembang disebut, menyusun model matematika kompleks untuk mendeteksi peluang investasi. Ada banyak model di luar sana sebagai quants yang mengembangkannya, dan semuanya mengklaim sebagai yang terbaik. Salah satu strategi investasi kuantitatif adalah bahwa model, dan akhirnya komputer, membuat keputusan pembelian yang sebenarnya, bukan manusia. Hal ini cenderung menghilangkan respons emosional yang mungkin dialami seseorang saat membeli atau menjual investasi. Strategi kuantitatif sekarang diterima di komunitas investasi dan dijalankan oleh reksa dana, hedge fund dan investor institusi. Mereka biasanya menggunakan nama alpha generator. Atau alfa gens. Di Balik Tirai Sama seperti di The Wizard of Oz, ada seseorang yang berada di balik tirai yang mendorong prosesnya. Seperti model lainnya, sama baiknya dengan manusia yang mengembangkan program ini. Meskipun tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi quant, kebanyakan perusahaan yang menjalankan model quant menggabungkan keterampilan analis investasi, statistik dan pemrogram yang mengkode prosesnya ke dalam komputer. Karena sifat kompleks dari model matematika dan statistik, yang umum untuk melihat kepercayaan seperti gelar sarjana dan doktor di bidang keuangan, ekonomi, matematika dan teknik. Secara historis, anggota tim ini bekerja di kantor belakang. Tapi karena model quant menjadi lebih umum, kantor belakang pindah ke front office. Manfaat Strategi Kuantitas Sementara tingkat keberhasilan keseluruhan masih diperdebatkan, alasan beberapa strategi kuantitatif adalah bahwa mereka didasarkan pada disiplin. Jika modelnya benar, disiplin membuat strategi bekerja dengan komputer kecepatan kilat untuk mengeksploitasi inefisiensi di pasar berdasarkan data kuantitatif. Model-model itu sendiri hanya bisa didasarkan pada beberapa rasio seperti PE. Hutang terhadap ekuitas dan pertumbuhan pendapatan, atau menggunakan ribuan masukan yang bekerja sama pada saat bersamaan. Strategi yang berhasil dapat menangkap tren pada tahap awal karena komputer terus-menerus menjalankan skenario untuk menemukan inefisiensi sebelum orang lain melakukannya. Model-model tersebut mampu menganalisis kelompok investasi yang sangat besar secara bersamaan, di mana analis tradisional mungkin hanya melihat beberapa pada satu waktu saja. Proses penyaringan dapat menilai alam semesta dengan tingkat kelas seperti 1-5 atau A-F tergantung pada modelnya. Hal ini membuat proses perdagangan aktual sangat mudah dilakukan dengan berinvestasi pada investasi dengan nilai tinggi dan menjual produk dengan rating rendah. Model Quant juga membuka variasi strategi seperti long, short dan longshort. Dana kuantitatif yang berhasil tetap memegang kendali risiko karena sifat modelnya. Sebagian besar strategi dimulai dengan alam semesta atau patokan dan penggunaan pembobotan sektor dan industri dalam model mereka. Hal ini memungkinkan dana untuk mengendalikan diversifikasi sampai batas tertentu tanpa mengorbankan model itu sendiri. Quant funds biasanya berjalan dengan biaya rendah karena mereka tidak memerlukan banyak analis tradisional dan manajer portofolio untuk menjalankannya. Kekurangan dari Quant Strategies Ada beberapa alasan mengapa begitu banyak investor tidak sepenuhnya merangkul konsep membiarkan kotak hitam menjalankan investasi mereka. Untuk semua dana quant yang berhasil di luar sana, sepertinya banyak yang tidak berhasil. Sayangnya untuk reputasi quants, ketika mereka gagal, mereka gagal besar waktu. Manajemen Modal Jangka Panjang adalah salah satu dana lindung nilai yang paling terkenal, seperti yang dilakukan oleh beberapa pemimpin akademis yang paling dihormati dan dua ekonom pemenang Hadiah Nobel Prize Myron S. Scholes dan Robert C. Merton. Selama tahun 1990an, tim mereka menghasilkan laba di atas rata-rata dan menarik modal dari semua jenis investor. Mereka terkenal karena tidak hanya mengeksploitasi inefisiensi, namun menggunakan akses mudah ke modal untuk menciptakan taruhan leverage yang sangat besar pada arah pasar. Sifat disiplin strategi mereka sebenarnya menciptakan kelemahan yang menyebabkan keruntuhan mereka. Manajemen Modal Jangka Panjang dilikuidasi dan dibubarkan pada awal tahun 2000. Modelnya tidak mencakup kemungkinan bahwa pemerintah Rusia dapat gagal membayar sebagian hutangnya sendiri. Peristiwa yang satu ini memicu kejadian dan reaksi berantai yang diperbesar oleh malapetaka buatan. LTCM sangat terlibat dengan operasi investasi lainnya sehingga keruntuhannya mempengaruhi pasar dunia, memicu kejadian dramatis. Dalam jangka panjang, Federal Reserve masuk untuk membantu, dan bank lain dan dana investasi mendukung LTCM untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Inilah salah satu alasan mengapa dana quant dapat gagal, karena didasarkan pada peristiwa sejarah yang mungkin tidak termasuk kejadian masa depan. Sementara tim quant yang kuat akan terus menambahkan aspek baru pada model untuk memprediksi kejadian di masa depan, tidak mungkin memprediksi masa depan setiap saat. Quant funds juga bisa menjadi kewalahan ketika ekonomi dan pasar mengalami volatilitas yang lebih besar dari rata-rata. Sinyal beli dan jual bisa datang begitu cepat sehingga omset tinggi bisa menciptakan komisi dan kejadian kena pajak yang tinggi. Quant funds juga dapat menimbulkan bahaya saat dipasarkan sebagai bukti tahan atau didasarkan pada strategi singkat. Memprediksi penurunan. Menggunakan derivatif dan menggabungkan leverage bisa berbahaya. Salah satu belokan bisa menyebabkan ledakan, yang sering membuat berita. Garis Bawah Strategi investasi kuantitatif telah berevolusi dari kotak hitam kantor belakang hingga alat investasi utama. Mereka dirancang untuk memanfaatkan pemikiran terbaik dalam bisnis dan komputer tercepat untuk memanfaatkan inefisiensi dan memanfaatkan penggunaan untuk membuat taruhan pasar. Mereka bisa sangat sukses jika modelnya memasukkan semua masukan yang tepat dan cukup gesit untuk memprediksi kejadian pasar abnormal. Di sisi lain, sementara dana kuantitatif diuji kembali sampai mereka bekerja, kelemahan mereka adalah mereka mengandalkan data historis untuk kesuksesan mereka. Sementara investasi quant-style memiliki tempatnya di pasar, penting untuk menyadari kekurangan dan risikonya. Agar konsisten dengan strategi diversifikasi. Ide bagusnya untuk menerapkan strategi kuantitatif sebagai gaya investasi dan menggabungkannya dengan strategi tradisional untuk mencapai diversifikasi yang tepat. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Kepemilikan aset dalam portofolio. Investasi portofolio dilakukan dengan harapan menghasilkan laba di atasnya. Ini. Strategi Brilian Jeff Bezos Digunakan Untuk Membangun Kekaisaran Amazon Proyek Gazelle. Itulah yang disebut Amazon inisiatif untuk membujuk penerbit buku untuk memberi mereka kesepakatan yang lebih baik. Menurut dia, New Yorker. CEO Jeff Bezos mengatakan bahwa Amazon harus mendekati penerbit kecil ini seperti seekor cheetah yang mengejar seekor kijang yang sakit-sakitan. Seekor cheetah bisa berlari sejauh 70 mil per jam, mempercepat lebih cepat dari Ferrari Enzo. Perusahaan Bezoss bergerak pada klip yang sama. Amazon telah berkembang dengan kecepatan tinggi dalam dekade terakhir dan membawa hampir 75 miliar tahun lalu, berkat gaya chief executive yang tidak konvensional dan tidak masuk akal. Berikut adalah lima strategi yang digunakan Bezos untuk membangun kerajaan Amazon. 1. Jadilah seperti Godfather: Buat mereka tawaran yang tidak dapat mereka tolak. Pada tahun 2004, Amazon mengarahkan perhatiannya pada Rumah Melville-nya. Penerbit butik fiksi dan nonfiksi yang serius yang berbasis di Brooklyn, N. Y. hanya sebuah perusahaan pemula ketika banyak hal menjadi tegang dengan Amazon. Co-pemilik Dennis Johnson mengingat distributornya yang memanggilnya dan menggambarkan negosiasi dengan Amazon seperti makan malam bersama Godfather. Seperti yang dilaporkan The New Yorker. Amazon menginginkan pembayaran tanpa harus mengungkapkan berapa banyak buku Melville House yang terjual di situs tersebut. Johnson sangat kritis terhadap kebijakan tersebut dan berbagi keprihatinannya dengan majalah perdagangan sastra Publishers Weekly. Sehari setelah menerbitkan sebuah artikel di Johnson, tombol Beli di halaman Melville Houses Amazon tiba-tiba lenyap. Jadi Johnson, yang sejak blogged perang Amazons pada buku. Memutuskan untuk naik kuda. Saya membayar sogokan itu, katanya, dan buku-buku itu muncul kembali. 2. Jangan memberikan informasi kecuali mutlak diperlukan. Amazon tidak memberitahu Melville House berapa banyak bukunya yang terjual di situs ini. Amazon juga tinggal ibu penjualan Kindle dan wont mengatakan berapa banyak karyawan itu di Seattle. Apalagi lantai dimana tim Kindle bekerja di markas Seattle disebut Area 51, karena Anda tidak dapat menginjakkan kaki di sana kecuali jika Anda terlibat langsung dengan produk tersebut. Bezos, sepertinya, suka menyampaikan informasi dan menciptakan narasi Amazons dengan caranya sendiri, seperti surat pemegang saham yang disusun dengan hati-hati. 3. Jaga agar tim cukup kecil sehingga anggota bisa diberi makan dengan dua pizza. Bezos terkenal di kalangan kutu buku manajemen untuk Dua Aturan Pizza-nya. Tidak ada tim yang lebih besar dari yang bisa diberi makan dengan dua pizza besar. Itu berarti bahwa gugus tugas terbatas hanya pada lima sampai tujuh orang, yang memungkinkan tim menguji gagasan mereka tanpa terlalu banyak penonton, yang menjaga agar tidak mengelompokkan salah satu hewan pemberontak Bezoss. Tim mungil tersebut telah menghasilkan inovasi besar, seperti kesepakatan Gold Box. Sebuah promosi populer yang memberi pelanggan penawaran terbatas. 4. Berhenti bicara begitu banyak. Pada retret di luar lokasi di awal tahun 2000an, kabar terjadi bahwa kelompok tersebut perlu berkomunikasi lebih banyak. Bezos bangkit dan berkata. Tidak, komunikasi itu mengerikan Bagaimana bisa berbicara terlalu banyak menjadi masalah Komunikasi lintas tim membatasi independensi tim dan menyebabkan orang setuju terlalu banyak, dia memperkirakan, yang bertentangan dengan konflik kreatif yang mendefinisikan budaya Amazon. 5. Dapatkan permusuhan. Orang-orang yang melakukannya dengan baik di Amazon sering kali adalah orang-orang yang berkembang dalam suasana yang tidak bersahabat dengan friksi yang hampir konstan, tulis Brad Stone, penulis The Everything Store, yang mencatat pertumbuhan pesat Amazon. Mengapa Bezos tidak dapat berdiri dalam kohesi sosial, kecenderungan orang yang suka setuju satu sama lain dan menemukan konsensus yang nyaman. Penelitian menunjukkan bahwa pengusaha terbaik sangat tidak menyenangkan. Saya sangat senang berdebat di mana orang dipaksa untuk menganjurkan perspektif mereka tertanam dalam budaya Amazons. Seperti yang ditulis Businessweek. Salah satu prinsip kepemimpinan Amazons adalah: Have Backbone Tidak Setuju dan Berkomitmen. Pemimpin berkewajiban untuk secara hormat menantang keputusan saat mereka tidak setuju, bahkan saat melakukannya tidak nyaman atau melelahkan. Pemimpin memiliki keyakinan dan ulet. Mereka tidak berkompromi demi kohesi sosial. Begitu keputusan ditentukan, mereka melakukan sepenuhnya. Seperti seekor cheetah melakukan kijang. LIHAT JUGA: 12 Buku Esensial Pada Daftar Bacaan Jeff Bezos 5 Strategi Brilliant Jeff Bezos Digunakan untuk Membangun Kekaisaran Amazon7 Strategi cemerlang Coca-Cola dulu adalah salah satu merek paling dikenal di dunia Coca-Cola beralih dari obat mujarab yang diimunisasi kokain pada tahun 1886 Ke minuman manis di mana-mana pada tahun 1929. Sekarang orang-orang di lebih dari 200 negara minum 1,9 miliar porsi setiap hari, menurut The Coca-Cola Company. Memiliki produk yang dinikmati orang jauh dari satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu perusahaan paling berharga di dunia. Coca-Cola menggunakan tujuh strategi desain dan pemasaran utama, yang membuatnya dikenali di jalan-jalan di Shanghai seperti di kota asalnya Atlanta pada 1920-an, kata VP dan inovasi Coca-Cola David Butler. Dalam buku ini, Design to Grow: Bagaimana Coca-Cola Belajar Menggabungkan Skala dan Agility (dan Bagaimana Anda Bisa Terlalu), Butler dan rekan penulis Linda Tischler mengeksplorasi tujuh strategi ini, yang akan dijelaskan di bawah ini. 1. Ini dimulai dengan formula unik yang diuji pasar. Setelah menjadi kolonel Konfederasi dalam Perang Saudara, John Pemberton ingin mengembangkan versi anggur koka (pada dasarnya mengandung alkohol dan kokain) yang sedang populer saat itu. Pada tahun 1886, Atlanta mengeluarkan undang-undang larangan yang memaksa produsen minuman untuk memproduksi minuman non-alkohol dari minuman mereka. Pemberton mengirim keponakannya kepada Lewis Newman dengan membawa sampel formula ke apotek lokal tempat orang-orang berkumpul untuk minum versi awal dari soda ini. Newman menyampaikan umpan balik kepada pamannya tentang berbagai ramuan, dan pada akhir tahun Pemberton memiliki resep yang unik dan disesuaikan dengan selera pelanggan. Resep asli masih terkunci di lemari besi di Atlanta. Kokain dikeluarkan dari Coke pada tahun 1903. Penyesuaian kecil lainnya telah dilakukan pada abad yang lalu, namun di luar bencana New Coke tahun 1985, resep tersebut sebagian besar tetap tidak berubah. Keputusan ini membantu skala perusahaan, Butler menulis, karena tidak menghabiskan waktu mencoba menyesuaikan selera dengan pasar regional di seluruh dunia. 2. Logonya menggunakan font abadi. Pembuat buku Pembertons, Frank Mason Robinson, memutuskan bahwa logo Coca-Colas harus ditulis dalam akseptan naskah Spencerian yang digunakan karena akan membedakannya dari pesaingnya. Perusahaan membakukan logo tersebut pada tahun 1923 dan, seperti resepnya, memutuskan bahwa sementara kemasan bisa disesuaikan dengan waktu, logo inti tidak tersentuh. Its menghasilkan sebuah logo yang telah memiliki lebih dari 100 tahun untuk menjadi tercetak di benak orang-orang di seluruh dunia. 3. Itu didistribusikan dalam botol berpemilik. Setelah pengusaha Georgia Asa Griggs Candler menjadi pemegang saham mayoritas Coca-Cola pada tahun 1888, dia mengarahkan pandangannya untuk membuat Coca Cola menjadi cola paling populer melalui pemasaran dan kemitraan dengan pembotolan regional. Pada tahun 1915, Candler kehilangan pangsa pasar menjadi ratusan pesaing. Dia meluncurkan sebuah kontes nasional untuk desain botol baru yang akan memberi sinyal kepada konsumen bahwa Coke adalah produk premium yang tidak dapat disamakan dengan beberapa cola coklat lainnya dalam botol kaca bening yang identik. Botol baru itu harus bisa diproduksi massal dengan menggunakan peralatan yang ada namun juga berbeda. The Root Glass Company di Indiana memutuskan untuk mengikuti kontes dan mendasarkan desainnya dari nama produk. Sambil menyisir kamus untuk kata coca dan kata-kata seperti itu, Butler menulis, supervisor toko cetakan Earl R. Dean menemukan sebuah ilustrasi untuk tanaman kakao yang menarik perhatiannya. Coca-Cola tidak ada hubungannya dengan kakao, tapi biji kakao memiliki bentuk aneh tapi menarik. Dia dan timnya mulai bekerja dan dinyatakan sebagai pemenang kontes tahun depan. Coca-Cola menugaskan desain botol sebagai bagian dari pemasaran defensif, namun mulai mempromosikan bentuk itu sebanyak logo dan produknya. Bahkan setelah kaca pengganti plastik sebagai sarana standar untuk minum Coke di negara-negara seperti AS, perusahaan tersebut terus mempromosikan citra botol Coke sebagai ikon. 4. Pengawas pengecer bertanggung jawab untuk mempertahankan standarnya yang tinggi. Ernest Woodruffs Trust Company of Georgia membeli Coca-Cola dari Candler pada tahun 1919. Woodruff berfokus untuk mempertahankan standar keunggulan saat perusahaan tersebut melakukan skala. Tim Coke memutuskan bahwa minumannya harus disajikan pada suhu 36 derajat Fahrenheit, dan akan mengirim salesman ke peritel baru untuk memberi tahu mereka bahwa produk tersebut seharusnya tidak disajikan di atas 40 derajat. Taktik ini mungkin tampak agak konyol saat ini, namun standar 36 derajat hanyalah contoh lain untuk membangun Coca-Cola sebagai produk premium yang patut mendapat perhatian lebih dari pesaingnya. 5. Ini membuat harga konsumen tetap selama 70 tahun. Its umum hari ini untuk startups teknologi untuk memulai dengan menawarkan layanan gratis dan kemudian pengisian harga yang lebih tinggi kepada konsumen dan juga pengiklan begitu mereka menjadi ketagihan. Sebelum memanfaatkan efek jaringan menjadi praktik standar, Coca-Cola menggunakan pendekatan serupa untuk skala di seluruh AS dan kemudian di seluruh dunia. Dari tahun 1886 sampai 1959, sebotol biaya Coke hanya lima sen. 6. Ini dipandu periklanan dari mulut ke mulut dan mengembangkan sebuah suara. Ini menjadi jelas setelah Candler mengambil alih lebih awal di kehidupan perusahaan bahwa Coke minum sebanyak itu karena itu adalah merek yang dapat dikonsumsi, sebuah gagasan yang bisa dirasakan oleh konsumen tentang identifikasi. Candler memulai prakarsa kupon massal yang menghasilkan 10 dari semua produk mulai tahun 1887 sampai 1920 yang akan diberikan untuk membangun kesadaran merek. Dia juga menyediakan peritel Coca-Cola dengan label seperti poster dan fenon untuk hiasan dan kalender serta jam untuk pelanggan. Menurut Butler, Coke adalah pelopor dalam membubuhkan merek pada barang-barang yang tidak terkait dengan produk. Dan akhirnya, semua iklan nasional, dan kemudian global, berisi variasi Minuman Coca-ColaDelicious dan menyegarkan dan sesuai dengan gaya desain standar. 7. Ini mengadopsi model waralaba. Di tengah perang soda yang terjadi pada tahun 1880-an, keputusan bisnis Candlers yang paling penting tidak ada hubungannya dengan branding, Butler menulis. Pada tahun 1899, dua pengacara Tennessee, Benjamin F. Thomas dan Joseph B. Whitehead, mendekati Candler dan bertanya apakah dia akan membiarkan mereka botol Coke. Minuman itu dijual sebagai sirup yang pengecer akan dicampur dengan air soda, tapi bukan kebiasaannya minum cola saat bepergian atau membawanya ke rumah. Candler memutuskan untuk menyerahkan hak pembotolan hanya dengan satu dolar, yang tidak pernah dia kumpulkan, karena dia puas dengan mempertahankan hak atas sirup. Ini menandai awal dari apa yang perusahaan sebut secara internal Sistem Coca-Cola, kemitraan waralaba dengan pembotolan yang memungkinkan merek tersebut benar-benar lepas landas. Saat ini, ada lebih dari 250 pembotolan independen di seluruh dunia. Perusahaan Coca-Cola bukanlah satu perusahaan raksasa yang merupakan sistem perusahaan kecil, Butler menulis. Dan pola ini membantu skala produk baru, komunikasi baru, peralatan baru, dll. Perancangan untuk pola ini sangat penting saat ingin melakukan skala dengan cepat, bisa juga. LIHAT JUGA: Kesalahan ini dari 30 tahun yang lalu hampir menghancurkan Coca-Cola NOW WATCH: Coca-Cola sekarang menjual susu dan harganya dua kali lipat dari merek biasa 7 strategi brilian Coca-Cola dulu adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia.

No comments:

Post a Comment