Friday 11 August 2017

Forex Trading In Urdu Youtube Video


Perdagangan Mata Uang Asing dan Perdagangan Pasar Saham. Forex Urdu Education Dari Ahli Forex Forex Kami Ada minat yang meningkat terhadap usaha mata uang perdagangan yang menguntungkan. Selama satu dekade terakhir setiap warga negara Pakistan yang ingin belajar Forex Education dan perdagangan bursa saham memang membutuhkan kursus pasar Keuangan Urdu yang komprehensif. Kursus komprehensif mengajarkan alat, metode dan teori pasar keuangan yang perlu diketahui oleh trader yang sukses. Selain mata uang perdagangan, siswa akan mempelajari prinsip trading di semua pasar keuangan. Mereka akan belajar bagaimana fungsi Stock Market. Mereka juga akan belajar bagaimana pasar mata uang bekerja dengan mengeksplorasi faktor-faktor di balik fluktuasi mata uang. Tutorial Video Pendidikan Urdu Forex yang terpisah mengklarifikasi bagaimana setiap jenis perdagangan terjadi. Kursus Urdu Forex mengajarkan fakta. Misalnya, siswa juga bisa menjadi bagian dari pasar keuangan, dan mendapatkan cukup uang untuk membayar semua biaya mereka, dan mengubah gaya hidup mereka. Pendidikan bahasa Urdu Forex akan membantu siswa belajar bagaimana menjadi anggota bursa saham, atau memungkinkan mereka menjadi bagian dari pasar keuangan internasional. Jika Anda memiliki jumlah investasi yang signifikan, Pendidikan forex ini akan membantu Anda mendapatkan uang kembali terbaik setiap bulan. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi dari investasi Anda. Anda akan memiliki strategi dan teori investasi kelas dunia untuk mencapai tujuan investasi Anda. Ada banyak fakta menarik lainnya dalam Buku Urdu Forex oleh Khizer Muhammad, seorang penulis mahir dalam bidang ini. Buku keduanya selanjutnya mengangkat nilai dari kursus 10000 rupee. Plus, ada dua puluh dua jam materi pendidikan intensif yang terdapat dalam seri Tutorial Video Forex Urdu. Untuk panduan lebih lanjut, siswa memiliki akses ke tiga bulan dukungan profesional. Setiap tutorial telah disetujui dan direkomendasikan oleh Pakar Forex Pakistan. Nilai pendidikan Urdu Forex jauh melebihi harga nominalnya hanya 10000 rupee (setara dengan 100 dollar AS). Ini dibeli dengan cepat oleh warga Pakistan dengan harga yang sangat berkurang ini. Teori di balik keuntungan dari perdagangan Forex adalah berspekulasi berapa banyak satu mata uang akan bernilai dalam kaitannya dengan mata uang lain. Rasio ini berubah setiap hari. Pak Khizer Muhammad memberikan semua yang perlu Anda ketahui untuk mulai mendapatkan keuntungan dari perdagangan mata uang dan dari bursa efek di Pasar Saham. Kedua buku tersebut mencakup lebih banyak instruksi daripada yang bisa dijelaskan. Mereka adalah bagian penting dari Pendidikan Urdu Forex dari pakar forex Pakistan kami. Membaca mereka mempersiapkan siswa untuk berpartisipasi dalam semua aspek perdagangan pasar keuangan. Pedagang Forex masa depan dapat menghargai kualitas dan nilai pendidikan Forex yang tinggi. Semua pelanggan menerima bonus 100 trading. Jumlah ini disetorkan ke akun trading. Ini adalah bonus yang tidak bisa ditarik. Hanya penghasilan dari 100 jumlah yang bisa ditarik. Seiring dengan fakta ini diisi pendidikan Urdu Forex datang belajar. Dengan belajar datang kemampuan. Dengan kemampuan sukses. Dan dengan kesuksesan menghasilkan lebih banyak penghasilan daripada yang Anda bayangkan. Video perdagangan youtube Video pelarian jarak jauh lainnya tapi yang satu ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Metode mana yang akan lebih berhasil Mengapa tidak kembali menguji kedua metode pada pasangan untuk bulan lalu dan log metode mana yang akan memberikan hasil yang lebih baik. Catat latar belakang tren waktu-frame yang lebih tinggi sebelum rentang. Apakah rentang memungkinkan untuk periode konsolidasi sebelum kelanjutan atau sebelum pembalikan youtubewatchvkkHctbFTUc4 Saya benci membeli jerawat. Saya lebih memilih untuk masuk sebelum dan melikuidasi ke orang-orang yang membeli berita tertinggi. Dalam kebanyakan kasus itu. Apa itu samudera tapi banyak tetes Bergabung bulan Feb 2011 Status: Terbang dalam Blue Dream 321 Posts Juta Dollar Traders Million Dollar Traders adalah seri tiga bagian yang disiarkan di BBC mengenai hedge fund manager Lex Van Dam yang mencoba untuk mengajar orang biasa. Untuk menjadi trader yang sukses. Serial ini sangat menarik karena tidak ada trader yang mengerti apa yang mereka lakukan, tapi semua perdagangan seolah-olah terjadi dan hasilnya mengerikan, baik secara finansial maupun emosional. Banyak pelajaran trading yang bagus disini. Apa yang membuatnya lebih menarik adalah mereka melakukannya selama Global Financial Crash tahun 2008 Bagian 2 Dengarkan apa yang Simon katakan tentang 48:10 - 48:32. Siapa saja yang pernah menonton video Mark Douglas yang saya posting di atas di pos 29 akan menemukannya kedengarannya quotVery Familiarquot. Panas muncul sedikit di bagian ini dan beberapa dari mereka tidak bisa menerima panas Halo semua, saya menjalankan blog gratis dimana saya memberikan ulasan video, pandangan, rencana dan persiapan untuk EURUSD, pasangan forex utama dan beberapa futures ( ES e-mini, DX, 6E), terkadang stok bervolume tinggi. Heres analisis terbaru saya: elitefive. wordpress2013. Bahasa lish untuk e-mini SampP500 ES itu, sejauh ini, berperilaku seperti yang diantisipasi. Tolong beritahu saya apa pendapat Anda Saya juga menjalankan sebuah thread yang disebut konsep quotKey untuk memperbaiki perilaku perdagangan - oleh FibStalkerquot (forexfactoryshowthread. phpt428085) Biarkan saya tahu apa pendapat Anda tentang hal itu dan jika Anda menganggapnya bermanfaat. Semoga berhasil. - fibstalker pasar diperdagangkan oleh programHFT menawarkan tepi perdagangan yang signifikan. Sejujurnya thread ini tidak ada untuk promosi diri semacam itu. Jelas kami mencari video Youtube yang berkualitas baik tidak link ke blog atau website Anda dan saya dengan hormat akan meminta agar Anda tidak memposting di thread ini lagi. Terima kasih. PS Saya menonton video di situs Anda dan harus mengatakan bahwa secara pribadi saya merasa tidak berguna. Thats pendapat pribadi ofcourse tapi aku belajar apa-apa dari itu selain itu mungkin untuk membuang beberapa fibs seluruh grafik bersejarah dan mendapatkan beberapa baris untuk mencocokkan beberapa tindakan harga. Halo Steve, pertama-tama saya minta maaf. Saya mungkin telah menghubungkan video youtube. Niat tidak mempromosikan sesuatu melainkan mengusulkan sesuatu. Kejujuran untuk kejujuran, meskipun saya menghormati pendapat Anda tentang videonya, saya akan mengatakannya agak terlalu keras jika Anda hanya melihat video itu. Mereka datang secara berurutan dan fib itu memiliki makna (struktur harga yang disebutnya). Tapi aku tidak suka dan tidak perlu berdebat tentang hal itu. Maaf jika saya melangkah ke thread ini. Saya akan mengikuti saran anda tentunya. Semua yang terbaik. Pasar salam diperdagangkan oleh programHFT menawarkan sisi perdagangan yang signifikan. Forex Trading Training in urdu Bagian 1 Nama saya Raheel Nawaz. Saya termasuk Gujranwala, Selamat Datang di Make Money Online. Saya akan mengajari Anda hal itu, bagaimana Anda bisa mendapatkan uang dari rumah, dan berapa banyak jenis bisnis Online dan metode mereka dan bagaimana kita bisa melakukan bisnis online Hari ini tentang topik mana yang akan kita pelajari yang disebut Forex. Forex adalah kata keluar dari 8220 Foreign Exchange 8220, di mana kita membeli dan menjual pasangan mata uang. Bisnis ini untuk orang-orang, yang ingin berinvestasi dan mendapatkan. Dalam bisnis ini, perangkat lunak akan memberi Anda, di mana Anda harus melakukan perdagangan dan mendapatkan hasil dari perdagangan ini. Kita akan melihat semua ini, bagaimana kita harus melakukan ini Pertama-tama, hal mendasarnya adalah 8220Bagaimana Membuat Akun8221 dan bagaimana sebenarnya pekerjaan ini Jadi pertama-tama Anda harus pergi ke makemoneyinurdu dan kunjungi bagian 8220Forex di Urdu8221 Yang berisi semua informasi tentang Forex. Apa itu Forex Seperti yang sudah saya katakan bahwa Forex bekerja seperti Foreign Exchange, dan. Sebenarnya itu juga disebut Foreign Exchange dimana kita membeli dan menjual mata uang yang berbeda. Lihat di sini adalah semua pengantar tentang detail tentang Forex. Bagaimana Pasar Forex bekerja baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Urdu yang mudah dalam rincian lengkap. Sehingga Anda bisa memilih mana yang mudah dibaca dan dimengerti untuk Anda. Apa itu Spread Apa itu Market Apa itu Order Apa itu Prediksi Pasar Apa itu Buy and Sell Saya mencoba level terbaik untuk membuatnya paling mudah untuk Anda mengerti. Klik disini untuk mendaftar. Sekarang saya beri tahu metode registrasi dengan mendaftarkan diri. Exness adalah broker, dan kami akan bekerja sama dengan Exness. 1. Klik register disini Saat saya mengklik video saya bisa anda lihat. Jika Anda baru saya akan merekomendasikan Anda untuk membuat akun sen dan jika Anda ingin memulai dengan lebih banyak uang daripada membuat akun mini dan seperti yang tertulis di akun persen, Anda dapat memasukkan minimal 1, dan di mini Akun Anda bisa menyetor minimal 10, dan seperti di akun klasik minimal 5.000 dan di akun ECN minimal 10000. Dan seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa jika Anda pemula, rekomendasinya adalah memulai akun sen, yang akan jauh lebih baik untuk Anda. Sekarang Anda bisa melihat disini Leverage dan banyak hal lainnya yang diberikan di sini, kita akan belajar semua tentang ini, apa itu leverage dan semua lainnya seperti yang diberikan disini. Sekarang kita klik pada akun Open a cent: Sekarang pertama-tama Anda harus memilih opsi individual, karena ini adalah milik pribadi Anda, Anda tidak memiliki perusahaan dan Anda melakukan pekerjaan individual sendiri sehingga Anda akan memilih individu dan mengisi kolom yang dipersyaratkan. , Seperti First Name. Nama Belakang, Email dll. Selama mengisi kolom yang diminta, Anda harus menuliskan nomor kontak yang valid dengan kode negara (92) (Anda dapat menontonnya secara praktis di video saya) Dalam opsi Platform Perdagangan, Anda harus memilih opsi (meta trader 4). Meta trader 4 sebenarnya adalah nama software yang akan kita gunakan. Dan Anda akan mendownload ini. Setelah semua ini, selanjutnya leverage, Leverage dipilih semaksimal mungkin. Apa Leverage yang telah saya jelaskan tentang leverage di halaman saya dan Insya Allah saya akan membahas tentang pengaruh dalam Pelajaran berikutnya. Tapi disini saya bilang itu selalu pilih maximum leverage, karena disini diberikan maksimal 1: 2000. Anda dapat membuat akun Anda dalam mata uang apapun tapi rekomendasi saya dan seperti yang kita semua lakukan, kami akan membuat akun USD, walaupun banyak mata uang lainnya tersedia tetapi kami tidak akan melakukan pekerjaan pada orang lain. Di isi terakhir Captcha, isilah dan klik next. Email akan dikirimkan kepada Anda dengan kode dan juga pesan di ponsel Anda dengan kode lain, jadi Anda harus memasukkan nomor yang benar, daripada Anda akan menerima pesan saat saya menerima (tonton di video saya), dan Jika Anda tidak menerima email atau kode ponsel, Anda khawatir karena Anda memiliki opsi untuk Mengklik kode Email Kirim Ulang dan Anda bisa mendapatkannya dengan mengklik di sini .. Sekarang, ambil rincian ini dari alamat email Anda, dan masuk ke akun Anda oleh Sisipkan kode ini di bidang wajib. Beberapa pilihan keamanan juga tersedia. Tergantung pada Anda itu, keamanan macam apa yang ingin Anda simpan di sini. Anda bisa memilih opsi keamanan rendah: Dalam hal ini mereka akan mengirim Anda dan email. Anda bisa memilih Medium Security: Dalam hal ini dan kapan Anda ingin melakukan pembayaran, mereka akan mengirim teks ke sel Anda, yang benar-benar gratis (tidak masalah) Jadi, di sini saya akan merekomendasikan Anda untuk memilih keamanan Medium yang jauh lebih baik untuk Anda. . Ini yang menanyakan tentang password anda yang berisi kata sandi, kata sandi investor dan kata sandi telepon. Saya akan menyarankan Anda untuk mengklik Generate Password dan semua kata kunci akan dihasilkan secara otomatis dan juga akan dikirimkan kepada Anda namun Anda dapat menyalinnya dari sini dan dengan mengklik next all password akan dikirimkan ke Anda Sekarang setelah mengklik berikutnya, pilihan akan muncul ke Download software meta trader 4. seperti yang saya klik ini, maka akan mulai mendownload, sebenarnya saya sudah jadi anda cukup mendownload dan mudah untuk menginstal seperti software2 lain setelah ini pilihan selanjutnya adalah dana deposit, deposit anda harus masuk sesuatu. Karena saya harus menyetorkan 50 atau 100, saya akan menulis di sini, dan bergantung pada Anda bahwa seberapa banyak Anda ingin berinvestasi setelah ini, Anda mungkin harus memilih jenis pembayaran Anda sebagai beberapa pilihan yang diberikan di sini, di mana Ada banyak pilihan lain yang tersedia. Saya akan merekomendasikan Anda, bahwa jika Anda ingin menggunakan kawat bank, atau langsung dari bank, harus memilih Money Booker. Atau Hubungi dengan saya jika Anda tinggal di Pakistan. Klik disini untuk membeli dana Exness. Raheel sb my na exness par ap ka btay huwa treka bilang akun banaya ha aur mt4 bhe download kar leya ha laken akun ke sating nahe kar pa raha mt4 demo akun bhe bna liya ha trading kami bhe kar raha hun is ka alawh ma apna Akun swep gratis karna ch raha hun wo kis tarah karun atau ka alawah adalah akun ko verifie bhe karwana cha rah hun jis ka liya ma ne langkah 1 aplik saya CNIC ke skan copy upload ke lakin un ka koe jawab nahe a raha my ne Ap ka mobil no jo ka ap ne vedio ma deya ha ke grup band laken tolong bantu saya, video latihan forex profesional Urdu lebih informatif dan komprehensif. Dan saya menyukai kualitas produksi Tinggalkan Balasan Batalkan balasan e-mail update Temukan kami di Facebook Ikuti saya di Facebook Ikuti kami di Google Iklan Video Aksi Harga HereForex Mengetahui bagaimana dan kapan memilih penyiapan perdagangan terbaik pasti berjalan sangat jauh untuk menjadi tinggi. Probabilitas dan trader yang menguntungkan. Namun ada sesuatu yang banyak pedagang sering meninggalkan keluar dan sesuatu yang banyak pedagang bahkan tidak berpikir tentang dalam perdagangan mereka. Saya tumbuh di sekitar Orchard dan peternakan buah dimana petani menanam semua buah untuk x02026 Baca lebih lanjut. Bagaimana Cara Memilih Cherry Pick dari Quick 8216Price Action Flips8217 terakhir diubah: 13 Desember 2016 oleh Johnathon Fox Menghancurkan Ketakutan 038 Perdagangan Berburu Saat Tindakan Harga Bergerak Besar Dengan pengumuman besar BREXIT minggu lalu, banyak pedagang yang melihat Pada grafik aksi harga mereka dan metode metode trading dan merenungkan apa yang seharusnya mereka lakukan dalam perdagangan mereka. Saya masih berusaha melewati banyak email dan pesan yang saya terima dari anggota dan pedagang, dan dengan pemikiran itu, itu adalah topik hangat yang banyak trader x02026 Baca lebih lanjut. Menghancurkan Ketakutan 038 Berburu Perdagangan Saat Aksi Harga Bergerak Besar Terakhir dimodifikasi: 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox Mark Douglas adalah raja psikologi perdagangan. Saya katakan adalah karena sayangnya dia meninggal dunia tiba-tiba tahun lalu pada tanggal 12 September 2015. Mark dikenal jauh dan luas di seluruh dunia atas karyanya. Saya sering mendiskusikan karyanya dengan anggotanya melalui berbagai kutipan yang dia miliki (dan dia punya banyak) dan juga banyak gagasan yang dimilikinya - tentang bagaimana trader harus mengeksekusi x02026 mereka Baca lebih lanjut. Master of Trading Psychology Mark Douglas berada di Wizeminds Membahas Prinsip Untuk Konsisten 038 Keuntungan Jangka Panjang terakhir diubah: 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox Dengan krisis Yunani yang saat ini berjalan lancar dan kehancuran China mengambil alih, pasar memiliki heck of Banyak terjadi sekarang. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat ini adalah melihat dan berkonsentrasi pada aksi harga dan perdagangan di dalam sisi trading Anda. Itulah sebabnya saya telah membuat video perdagangan Forex baru ini untuk Anda. Dalam video perdagangan ini saya membahas bagaimana pasar x02026 Baca lebih lanjut. Video Exotic Forex Pairs Memecat Tindakan Harga Probabilitas Super Tinggi 7 Juli 2015 terakhir diubah: 15 Juli 2015 oleh Johnathon Fox Anda bisa menjadi trader Aksi Harga Forex yang sukses jika Anda menyerah, berhenti mencari sistem Holy Grail, dan mulai berkonsentrasi pada Petunjuk tindakan harga yang dikeluarkan pasar setiap hari dalam seminggu. X02026 Baca lebih lanjut. Sukses Online Animasi Forex School Video terakhir dimodifikasi: 16 Februari 2015 oleh Johnathon Fox 2 Bar Reversal adalah pemicu pembalikan aksi harga peluang tinggi yang memungkinkan para trader untuk menggunakan semua jenis pasar sebagai sinyal masuk begitu mereka mengerti dimana mereka perlu Mencari mereka dan juga bagaimana mengelolanya. Video ini berjalan melalui perdagangan langsung di Indeks 100 saham utama AS Tech 100. Serta mencakup mengapa ini adalah setup probabilitas tinggi dan mengapa x02026 Baca lebih lanjut. 2 Bar Reversal Price Action Setup pada Indeks Saham terakhir diubah: 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox Salah satu sinyal perdagangan yang paling kuat yang bisa diperdagangkan dengan perdagangan harga adalah pembatalan pin penembusan yang salah. Ketika diperdagangkan dengan benar dan dari area yang benar di pasar, pin pin penembakan palsu bisa menjadi kemungkinan setup perdagangan yang sangat tinggi terutama saat diperdagangkan pada kerangka waktu yang lebih tinggi seperti grafik 4 jam, 8 jam dan harian. Video terbaru ini membahas x02026 Baca lebih lanjut. Palsu Break Pin Bar Setup pada Daily Chart terakhir diubah: 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox Dalam video ini Johnathon membahas rahasia yang bisa dipelajari trader dari candlesticks dan aksi harga. Tindakan harga selalu memberikan petunjuk kepada pedagang berpendidikan tinggi mengenai ke mana ia ingin melangkah ke depan dan inilah petunjuk yang bisa digunakan oleh para pedagang untuk memperoleh keuntungan. Johnathon melewati petunjuk yang dikeluarkan oleh aksi harga dan bagaimana pedagang dapat memanfaatkannya dengan membuat x02026 tinggi Baca lebih lanjut. Para Trader Rahasia Bisa Belajar Dari Lilin candlesticks 038 Harga Aksi terakhir diubah: 6 Maret 2016 oleh Johnathon Fox Tepian terbesar seorang pedagang dapat menguntungkan mereka untuk meningkatkan kesempatan mereka menghasilkan perdagangan yang menang adalah perdagangan dengan tren. Dalam video ini Johnathon membahas beberapa teknik dan strategi utama yang dapat digunakan trader untuk menempatkan peluang yang menguntungkan mereka saat melakukan trading di pasar. Tutorial ini tidak hanya membahas bagaimana mengidentifikasi tren dan perubahan tren, tapi juga x02026 lainnya. Baca lebih lanjut. Tingkatkan Tingkat Menang Anda dengan Forex Trend Trading Tutorial Forex terakhir diubah: 21 Oktober 2013 oleh Johnathon Fox Tonton video ini untuk melihat apa yang Johnathon cari dalam perdagangan minggu ini. Tingkat kunci dan tren yang ingin ditelusuri oleh Johnathon dicakup, dan juga tutorial tentang bagaimana menemukan retracements yang menawarkan perdagangan dari area nilai. Jangan lewatkan video ini untuk mendapatkan kepala di tempat yang akan dicari minggu ini x02026 Baca selengkapnya. Forex Price Action Setups Komentar terakhir diubah: 13 Agustus 2013 oleh Johnathon Fox Apa yang Dikatakan Siswa Saya kehilangan uang saat saya menemukan Forex School Online (FSO). Saya melihat artikel FSO8217s amp video. Mereka mudah dimengerti dan yang terpenting bekerja saya mendaftar ke kursus FSO8217 dan saya tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Saya sekarang menjadi trader purna waktu, trading Forex dan CFD menggunakan metode pengajaran FSO. Vincent Foo Singapura Dua belas minggu. Itu kira-kira berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk menjadi sangat menguntungkan saat saya mulai mengikuti saran Johnathon8217s. Saya cukup beruntung bisa diperkenalkan ke situs Johnathon8217s. Mampu melihat bagaimana seorang pedagang profesional menjalankan keahliannya adalah keuntungan yang sangat besar. Tiga bulan kemudian, saya adalah seorang trader yang menguntungkan Untungnya saya menemukan forexschoolonline dan inilah awal saya akhirnya membaik menuju tujuan saya sebagai trader pro. Kursus tindakan harga yang canggih mudah dipahami tapi seperti apa pun yang diperlukan waktu untuk mengambilnya tapi begitu Anda memilikinya, pasar tampak sedikit kurang menakutkan dan kerugian menjadi jauh, jauh lebih jarang. Terima kasih banyak Johnathon atas usaha Anda yang terus-menerus untuk mendidik anggota kami. Sangat jarang melihat mentor di web jadi berdedikasi untuk membantu trader lain. Saya sangat senang atas keputusan saya untuk bergabung dengan FSO dan pasti banyak belajar dari Anda senior lainnya, atau anggota lainnya di forum. Hai John, saya baru saja membayar keanggotaan saya, saya membaca thread Aksi Harga Forex Anda di Babypips dan menjadi yakin bahwa Anda adalah kesepakatan sebenarnya. Saya harus mengatakan keanggotaannya sudah jauh melebihi harapan saya, ia memiliki segalanya. Terimakasih atas ajaran Anda Hi Johnathon saya benar-benar dilemparkan dan berbalik untuk mengikuti kursus Anda karena saya telah menjadi anggota kursus tindakan harga lain dimana saya kecewa. Jadi saya benar-benar terkejut dan sangat senang mengetahui bahwa ketika saya memasuki area anggota Anda, ajaran Anda sesuai dengan kebutuhan saya. Terima kasih atas semua kerja keras Anda Halo Johnathon, saya mendaftar ke kursus Anda sekitar 6 bulan yang lalu dan pada saat itu saya telah benar-benar mengubah perdagangan saya. Saya telah berdagang selama lebih dari dua tahun dan sejak itu saya mengikuti kursus Anda sehingga segala sesuatunya mulai terasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ajaran dan semua pekerjaan Anda. Saya tidak bisa mengharapkan sekolah Forex yang lebih baik daripada bisnis Anda dan saya sangat menghargai semua kerja keras dan usaha Anda untuk menjelaskan kepada kami rincian tentang PA dan menjawab pertanyaan yang tidak diketahui. Saya berharap yang terbaik, Johnathon Anda telah benar-benar mengubah perdagangan saya dari pertarungan dengan kurva ekuitas yang terus meningkat. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk Sekolah, saya membaca kursus anggota sekali dan I8217m siap untuk membaca semuanya lagi untuk kedua kalinya Semua kursus adalah emas murni dan berlian. Aku akan menyebutnya 8220Holy Grail82218230. Serius saya tidak pernah berpikir saya akan membuatnya begitu cepat tapi saya menyaksikan tujuan saya menjadi kenyataan. Kemajuan saya sejak FSO telah eksponensial

No comments:

Post a Comment